19 Model taman minimalis modern untuk teras rumah

19 Model taman minimalis modern untuk teras rumah

Taman pada umumnya menjadi salah satu komponen dari sebuah rumah yang menjadi penambah estetika dan keindahan rumah. Semakin indah penataan taman maka rumah pun akan terlihat semakin indah, dan kesan alam yang hijau menjadi salah satu pendongkrak keindahan dari sebuah rumah. 

Yuk simak dibawah ini contoh - contoh model taman rumah minimalis modern untuk menjadi ispirasi yang bisa menambah pilihan untuk mendesign rumah kesayangan anda.


1. Taman dengan model sederhana diiisi dengan batu - batu putih, air mancur denan konsep alami sehingga memberikan kesan alami di taman ini. 


2. Taman minimalis yang memberikan kesan modern, elegan dan sederhana. Pot besar dan tumbuhan di dalam nya memberikan kesan dominasi yang kuat. 


3. Taman minimalis, konsepnya adalah membuat ruang alam diantara lantai keramik, seolah ada tumbuhan yang tumbuh diantara keramik tersebut, dengan kosep kotak memberikan kesan yang senada dengan bentuk keramiknya yang juga kotak. 


4. Taman minimalis berkonsep timur tengan, dimana taman hanya diisi dengan tumbuhan berjenis kaktus (tumbuhan padang gurun) dan batu - batuan. Walaupun hanya sesimpel itu, kesan yang diberikan juga tetap modern dan indah. 


5. Taman yang diisi dengan rumput, beberapa tanaman hias kecil, danpot bunga. Kesan minimalis nya tetap terjaga, karena variasi tanaman tidak banyak, ditambah lagi pijakan kaki untuk melewati taman ini memberikan kesan alami yang kuat.
 

6. Walau dengan luas tanah sekecil ini, kesan modern dan minimalis nya tetap terjaga. Rumput dan bebatuan memberikan efek smooth pada keramik, kemudia beberapa pohon berjenis kelapa memberikan kesan kuat dan modern, sehingga pemandangan ke arah taman ini menjadi tetap indah. 


7. Taman dengan konsep datar layaknya lapangan sepakbola, walau kecil terlihat menjadi seperti luas, karena kesan rumput yang dibentuk seperti lapangan luas. 


8. Taman dengan konsep seperti adanya pagar, tumbuhan pagar dipola dan dibentuk mengikuti bentangan keramik dan beton. Kemudian diantaranya diisi dengan bebatuan kecil sehingga bisa dinikmati kaki telanjang sambil bersantai. 


9. Cukup dengan rumput dan beberapa tanaman kecil sudah membuat taman ini terkesan elegan dan modern. taman ini dikonsep sebagai tempat untuk bersantai, adanya sofa dan meja membuat orang berebutan untuk duduk dimari. 


10. Konsep taman minimalis yang satu ini walau hanya rumput sederhana tetap memberikan kesan elegan. 

11. Konsep taman ini memberikan kesan colourfull dan rame. memang kesan minimalisnya menjadi berkurang, tapi ketika selera anda maunya colourfull maka konsep ini bisa anda jadikan contoh. 


12. Konsep taman minimalis dengan kolam ikan kecil, dibantu dengan aliran air yang juga membantu kesegaran air untuk ikan, tetap memberikan kesan alami.


13. Taman dengan konsep rumput yang didominasi oleh pohon berbunga yang dikelilingi tanaman - tanaman hias kecil. 


14. Taman minimalis, diisi dengan sejumlah rumput gajah, pohon bonsai pinus memberikan kesan dominan dan elegan. Adanya kursi dan meja yang berbentuk kayu juga menambah kesan alami taman mini ini. 


15. Taman minimalis dengan kombinasi lampu taman yang membuat taman nya telihat modern dan sederhana. ditambah lagi dengan adanya void atau rongga minimalis sebagai aksesoris pada dinding beton menambah kesan minimalis dari taman ini. 


16. Di bawah ini adalah contoh taman minimalis dengan kombinasi rumput dan tanaman besar yang memberikan kesan modern dan kokoh. 


17. Konsep sederhana dan modern terlihat dominan di model taman ini, berikut dengan tanaman dan pohon bonsai nya memberikan kesan kuat, dan dapat mengimbangi tingginya dinding beton dan pagar yang mengelilingi.


18. Konsep taman minimalis dibawah ini biasanya adanya di taman belakang rumah, posisi taman menghadap langsung ke pintu belakang sehingga akses dari dalam rumah bisa langusng terlihat posisi taman yang indah. Kesan hommy menjadi tujuan dari taman ini. 


19. Taman minimalis dengan kombinasi rumput gajah, bunga pagar, pohon daun kelapa, dan lampu taman. 

20. Berikut taman minimalis yang indah dan rapih, kombinasi pohon kaktus, pohon bonsai dengan beberapa tanaman hias yang dibuat membentuk setengah lingkaran disetiap tanaman besar, kemudian dikombinasikan dengan rumput gajak yang telah dipotong rapi, memberikan kesan yang mewah dan indah. 

Semoga konten ini bermanfaat, menjadi referensi anda untuk membuat taman rumah anda menjadi lebih indah dan 

19 Model taman minimalis modern untuk teras rumah
4/ 5
Oleh
Add Comments