19 Contoh model kanopi baja ringan untuk rumah minimalis anda

19 Contoh model kanopi baja ringan untuk rumah minimalis anda

Berikut ini adalah contoh - contoh foto/gambar kanopi baja ringan untuk model rumah minimalis yang dapat anda contoh di rumah anda sendiri.


Kanopi merupakan salah satu komponen rumah yang sangat penting kegunaannya, selain untuk mempercantik rumah, tentu saja Kanopi banyak manfaat nya, seperti memberikan perlindungan dari sinar matahari dan hujan, melindungi kendaraan di teras dari hujan dan matahari. Dengan kanopi anda tidak perlu kuatir lagi untuk barang - barang anda kena hujan atau panas matahari, membuat teras sebagai tempat berteduh yang baik ketika sedang duduk - duduk santai di teras.


1. Kanopi Baja Ringan dengan model full atap seng


2. Kanopi baja ringan dengan model atap kaca


3. Kanopi baja ringan model fee


4. Kanopi model melengkung


5. Kanopi model V dengan 3 tiang yang dikombinasikan 

6. Kanopi model minimalis dengan potongan pada atap menyesuaikan dengan taman dibawahnya, sehingga air hujan dan matahari masih bisa masuk ke taman 


7. Kanopi rangka baja dengan atap kaca dan tiang menggunakan beton yang dilapisi keramik motif batu alam.


8. Kanopi minimalis dengan menggunakan atap berbahan plastik


9. Kanopi dengan rangka menggunakan besi hollow


10. Kanopi minimalis dengan menggunakan kawat pengikat, sehingga tidak memerlukan tiang untuk penyangga.

11. Kanopi minimalis menggunakan besi hollow sebagai rangka utama, dengan atap kaca warna putih terlihat minimalis, dibalut dengan adanya sedikit motif pada tiang penyangga. 


12. Kanopi minimalis rangka baja dengan atap warna putih


13. Kanopi minimalis dengan tiang baja ringan dibarengi dengan atap warna putih, disini terlihat baja ringan nya sudah dilapisi cat besi berwarna hitam.


14. Kanopi minimalis dengan menggunakan besi hollow sebagai rangka, kemudian dikombinasikan dengan adanya talang air sehingga aliran air dapat diarahkan ke dua sisi atap.


15. Kanomi rumah minimalis dengan model standar menggunakan rangka besi baja ringan.


16. Kanopi rumah minimalis menggunakan rangka dan atap baja ringan

17. Kanopi rumah minimalis dengan menggunakan besi hollow bulan, yang kemudian dimodifikasi sedikit pada tiang penyangga mengunakan model Y, sehingga terkesan lebih artistik. 


18. Kanopi minimalis dengan menggunakan besi hollow sebagai rangka dan tiang utama, kemudian dilapisi kaca sebagai atap, dengan kaca semi transparan.


19. Kanopi rumah minimalis dengan model artistik, pada bagian rangka nya terdapat motif yang membuat nya terlihat semakin keren dan elegan.




19 Contoh model kanopi baja ringan untuk rumah minimalis anda
4/ 5
Oleh
Add Comments