19 Contoh desain kolam renang mini indoor rumah

19 Contoh desain kolam renang mini indoor rumah

Kolam renang menjadi tempat yang menyenangkan untuk olahraga maupun sekedar untuk bersantai dan merilekskan badan dan pikiran. Kolam renang selain untuk tempat berolahraga dan bersantai juga bisa menjadi penambah keindahan dari properti anda, bahkan umumnya rumah atau properti yang dilengkapi dengan kolam renang memiliki nilai yang lebih tinggi. 



Berikut di bawah ini adalah contoh - contoh desain kolam renang mini indoor yang bisa anda jadikan sebagai referensi untuk membangun kolam renang anda sendiri. Kolam renang dengan konsep minimalis dan desain yang modern di masa kini.

1. Kolam renang indoor berikut memiliki bentuk persegi, ddengan posisi menghadap ke arah luar yang dibatasi dengan pintu kaca roll. Tambahan hiasan di dinding dan kombinasi jendela memberikan kesan hommy pada kolam renang ini. 


2. Kolam renang dengan motif lantai bawah, kemudian dikombinasikan dengan keramik berwarna biru sebagai tanda batas tepi kolam renang. Adanya tanaman memberikan kesan lebih natural dan lantai kayu sebagai pemanis di kolam renang ini.


3. Kolam renang indoor ini tergolong lebih besar dibanding kolam renang sebelumnya, warna biru pekat pada keramik dan dinding lantai kolam renang membuat kolam renang ini telihat dan terkesan dalam. 

4. Kolam renang indoor dengan view yang terbuka lebar ke sisi luar bangunan, kombinasi warna dikolam renang ini terlihat bagus, warna putih coklat dan krem membuat kolam renang ini terlihat lebih luar dan mewah. 


5. Kolam renang indoor 

6. Kolam renang indoor 

7. Kolam renang indoor

8. Kolam renang indoor

9. Kolam renang indoor

10. Kolam renang indoor

11. Kolam renang indoor

12. Kolam renang indoor

13. Kolam renang indoor

14. Kolam renang indoor

15. Kolam renang indoor

16. Kolam renang indoor

17. Kolam renang indoor

18. Kolam renang indoor

19. Kolam renang indoor

Terima kasih, semoga konten ini bermanfaat.

19 Contoh desain kolam renang mini indoor rumah
4/ 5
Oleh
Add Comments