Estimasi harga jasa pembuatan pagar besi untuk model rumah minimalis

Estimasi harga jasa pembuatan pagar besi untuk model rumah minimalis

Harga jasa pembuatan pagar besi untuk rumah minimalis, Ketika kita bicara tentang rumah minimalis, bisa dibilang bahwa rumah model minimalis adalah salah satu jenis rumah impian banyak orang Indonesia. Hal ini dikarenakan rumah model minimalis memiliki karakter unggul seperti citra nya yang elegan tapi sederhana, enak dan nyaman untuk dihuni, penataan halaman/apartemen sebagai donatur yang memberikan ruang yang nyaman bagi anak-anak untuk bermain dengan bebas.

Apabila memiliki rumah minimalis, maka seseorang pasti akan merasa lebih spesial, karena rumah minimalis jaman sekarang ini mampu mengubah suasana hati pemiliknya. Tentu beda jauh dengan rumah - rumah yang tinggal di pinggiran gang, tidak ada unsur seni dalam pembuatannya, hanya modal lahan cukup, langsung bikin bangunan yang mirip-mirip rumah, gt doank! Memang sangat beda jauh dengan rumah minimalis.

Dibawah ini saya mau coba kasih 5 (lima) contoh rumah yang tidak minimalis (Rumah Gang) yang paling banyak di negeri kita: (Tanpa bermaksud merendahkan siapapun pemilik rumah tersebut)

1. Contoh Rumah Di Gang
Rumah di gang pagar besi

2. Contoh Rumah Di Gang
Rumah di gang pagar besi

3. Contoh Rumah Di Gang
Rumah di gang pagar besi

4. Contoh Rumah Di Gang
Rumah di gang pagar besi

5. Contoh Rumah Di Gang
Rumah di gang pagar besi

Bagaimana menurut kalian, apakah model-model rumah dengan konsep di atas menarik, atau malah model nya sangat membosankan?, saya yakin 110% jawaban anda pasti akan bilang tidak menarik sama sekali. Okee, bagaimana kalau kita coba bandingkan dengan 5(lima) contoh rumah minimalis di bawah ini :

1. Contoh Rumah Minimalis
Rumah Minimalis Bertingkat Pagar Besi
Rumah Minimalis 1

2. Contoh Rumah Minimalis
Rumah Minimalis bertingkat Pagar Besi
Rumah Minimalis 2

3. Contoh Rumah Minimalis
Rumah Minimalis bertingkat Pagar Besi
Rumah Minimalis

4. Contoh Rumah Minimalis
Rumah Minimalis bertingkat Pagar Besi
Rumah M inimalis 4

5. Contoh Rumah Minimalis
Rumah Minimalis bertingkat Pagar Besi

Tentu saja saya juga akan mengatakan bahwa rumah minimalis ini yang lebih baik dan jauh lebih menarik, lebih elegan dan lebih mudah untuk dirawat dibandingkan rumah gang di atas.

Nah, katakan lah bagi anda yang sedang membaca artikel ini baru saja dapat uang/rejeki *Durian Rntuh, dan langsung beli rumah yang model nya minimalis. Letak rumahnya tersebut berada di sebuah perumahan mewah di Jakarta - Tangerang, katakanlah di BSD (Bumi Serpong Damai).

Rumah hasil desain developer perumahan umumnya belum komplit dengan perlengkapan lain yang mendukung layaknya sebuah rumah untuk dihuni, hal ini dapat dikarenakan oleh banyak faktor, mungkin karna mengurangi biaya. Biayanya bangunan yang dibangun bertipe standar, dengan pagar apa adanya, teras seadanya.

Customer yang membeli rumah di perumahan biasanya akan melakukan perubahan sebagian pada bagian rumah, contohnya menambah kanopi, menambah teras, menambah garasi, menambah kamar, memodifikasi dapur, memodifikasi kamar dan menambah pagar rumah dan lain sebagainya sesuai selera pemilik rumah.


Pagar Besi Rumah Minimalis

Rumah minimalis sebenarnya tidak semuanya membutuhkan pagar untuk menjaga nilai seni dan nilai artistik dari desain rumah tersebut tetap terjaga. Namun apabila rumah itu memang kalau ditambahkan pagar besinya menjadi semakin indah dan semakin menampilkan nilai seni yang tinggi maka sewajarnya dipasang pagar besi yang artistik pula.


Biaya Atau Harga Jasa Pembuatan Pagar Besi Rumah Minimalis

Terkait dengan biaya pembuatan pagar besi untuk rumah minimalis sebenarnya tidak dapat ditentukan dengan Fix alias harga nya flexible tergantung model dan desain yang diinginkan.

Menurut perkiraan yang kami Harga jasa pembuatannya berkisar antara Rp 5.000.000,- sampai dengan Rp 25.000.000,-. Harga ini merupakan harga perkiraan terendah hingga tertinggi, semuanya tergantung dari jenis desain pagar besi yang anda pesan.
Jenis besi yang digunakan oleh para pengrajin besi atau tukang las untuk membuat pagar besi umumnya menggunakan 7 jenis besi yang paling umum digunakan tukang. yakni : besi beton (1), besi H-Beam (2), berbagai jenis paku (3), plat (4), pipa air (5), besi hollow (6) dan kawat duri (7).

Ilustrasi Pagar Besi Rumah Minimalis

1. Pagar besi rumah unik minimalis


2. Pagar besi, rumah minimalis kecil


Semoga ulasan di atas bermanfaat, terima kasih.
Estimasi harga jasa pembuatan pagar besi untuk model rumah minimalis
4/ 5
Oleh
Add Comments