Harga Kawat Duri dan Razor Wire

Harga Kawat Duri dan Razor Wire

Untuk menjaga properti, kebanyakan orang menggunakan Razor Wire atau Kawat Duri. Pagar kawat berduri atau kawat duri dapat digunakan untuk menjaga rumah agar terhindar dari pencurian dan lain sebagainya.

Kawat duri dan Razor Wire juga sering digunakan oleh aparat keamanan untuk menjaga jarak demonstran dari lokasi yang dijaga. Untuk menghindarai aksi anarkis dari para demonstran, polisi membuat razor wire disekeliling gedung.

Kawat Duri
Kawat Duri
Sehingga demonstran akan takut untuk menerobos, karena razor wire ini didesain tajam. Selain untuk menjaga aksi anarkis dari para demonstran, Razor Wire ini dapat juga digunakan pada dinnging rumah agar maling tidak menyusup. Sedangkan Rumah yang sudah diberikan perlindungan kawat duri juga masih tetap aja pencuri bisa masuk, apalagi gak pake habis tuh isi rumah.

Razor Wire
Razor Wire
Berikut ini sekilah kami sampaikan harga Razor Wire (Kawat Silet) dan Kawat Duri, harga di bawah ini umumnya yang terdapat di toko - toko penjualan material bahan bangunan, namun harga ini tidak menentukan harga sebenarnya, tapi dapat digunakan sebagai pembanding untuk mengestimasi harga proyek.

Daftar Harga Razor Wire

Harga Razor Wire Type BTO 22 Size 7 Meter | Rp 450,000
Harga Razor Wire Type BTO 30 Size 7 Meter | Rp 480,000
Harga Razor Wire Type CBT 65 Size 7 Meter | Rp 530,000
Harga Razor Wire Type CBT 65 Size 14 Meter | Rp 55,000

Daftar Harga Kawat Duri

Harga Kawat Duri Size 30 Meter | Rp 120,000
Harga Kawat Duri Size 30 Meter | Rp 165,000
Coba coba

Informasi Lain Yang Mungkin Perlu Diketahui Seputar Razor Wire

Di bawah ini terdapat video pembuatan Razor Wire, video pembuatan razor wire ini kami dapatkan dari Youtube, Apabila anda agak sedikit ragu terkait kebenaran dan keakuratan nya dapat anda tanyakan langsung kepada pemilik video (Discovery Channel), silahkan lihat video nya di bawah ini:


Tumpukan Kawat Duri yang digunakan untuk menjaga properti, seperti gambar rumah di bawah ini, kalau udah kek gini kan otomatis pencuri pun akan sungkan masuk dari pintu belakang rumah, sungkan sama kawat duri nya.

Kawat Duri Di Tembok
Kawat Duri Di Tembok
Bagaimana jika kawat duri digunakan untuk menjaga perkebunan, ya bisa aja sih, cuma nanti kalau panen pasti ribet deh, soalnya harus memindahkan kawat durinya dl, abis itu baru dipanen, kalau mindahin kawatnya pagi, bisa kelarnya sore, kapan panennya yah hehe..., coba kita lihat gambar di bawah ini, gambar ilustrasi Razor Wire dijadikan Guard di ladang.

Razor Wire di Kebon
Razor Wire di Kebon
Tapi di dunia sulap ada juga loh yang make Razor Wire untuk pertunjukan sulap, contohnya banyak sekali, kayak wanita di gambar berikut ini, bayangkan dia bisa tidur di atas kawat duri tanpa terluka sedikit pun, ya iyalah, namanya juga sulap, bukan sihir hehe....

Tidur di atas kawat Duri
Tidur di atas kawat Duri
Seperti apa sih cara menggelar kawat duri yang begitu panjang, caranya pasti susah kalau pake tangan, gimana yah kalau pake tangan pasti akan gampang terluka. Nah gimana caranya, kami menemukan sumbernya di google, ternyata cara nge gelar Razor Wire dapat dilakukan pake mobil khusus untuk nge gelar Razor Wire seperti di bawah ini:

Mobil Razor Wire
Mobil Razor Wire
Semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat memberikan manfaat bagi anda para pembaca, terima kasih.
Harga Kawat Duri dan Razor Wire
4/ 5
Oleh
Add Comments